Wednesday 17 September 2014

Sendok Pintar Google

Pandeka Online Group(POG) - berencana untuk kembangkan sebuah sendok pintar.Seperti apa ya gan ? Google dikabarkan telah membeli Lift Labs, sebuah perusahaan yang berbasis di San Francisco, yang telah mengembangkan peralatan makan khusus untuk orang-orang dengan tremor esensial atau penyakit Parkinson.
Jubir Google menegaskan kesepakatan tersebut melalui wawancara ekslusif dengan The New York Times.
Google dalam waktu dekat akan meluncurkan sebuah perangkat baru yang berkaitan dengan Unit Biologi, yang merupakan bagian dari proyek rahasia di laboratorium Google X.
Jubir tersebut mengatakan bahwa Google dalam waktu dekat mereka akan meluncurkan sebuah perangkat baru yang berkaitan dengan unit biologi
wah, kayak nya patut di coba nih gan ... ^_^
Dilansir dari Forbes, dari gambaran prototype yang dirilis oleh Lift Labs, perangkat berbentuk sendok cerdas tersebut dibelai dengan semacam sensor dan chip, untuk mengenali serangan tremor dari pengguna yang menyandang Parkinson.
Sendok ini berukuran sedang, dengan ujung penyendok berbahan baja, dan bagian tengah yang dilapisi oleh plastik solid. Sendok ini ditenagai oleh batere ultra thin re-chargeable yang dapat bertahan selama 3-4 hari lamanya.

Baik Lift Labs maupun Google belum menjelaskan apakah sendok cerdas itu akan dijual secara massal atau tidak.
yah, php nih gan ..

pos yg berhubungan : Penyakit Parkinson

sumber :membongkar.info
post : @warzukni.saputra

0 komentar

Post a Comment

silahkan kritik dan komen di sini !!