Sunday 30 August 2015

Data Game of War Dicuri Oleh Karyawan Sendiri

Game or War: Fire Age

Data Game of War:Fire Age Dicuri Oleh Karyawan Sendiri - Kejadian buruk menimpa salah satu perusahaan game yaitu Game of War: Fire Age. Data-data game tersebut dicuri oleh pekerja perusahaan tersebut yang bernama Jing Zeng yang menjabat sebagai director of global infrastructure pada perusahaan game tersebut.

Tragedi ini bermula ketika Jing Zeng tidak puas dengan kedudukan nya pada saat itu dan ingin mengubah team. Namun, perusahaan tersebut menolak permintaan Jing Zeng tersebut dan meminta ia untuk keluar dari perusahaan tersebut.

Nah, dari akibat tersebut, ia pun sakit hati dan kemudian ia mencuri data pemain game tersebut dan yang paling penting yaitu informasi tentang uang yang dihabiskan oleh user untuk bermain game tersebut.

Apa yang terjadi? Nasib sial pun menimpa pria malang tersebut dikarenakan pada saat perjalanan ke Beijing ia ditangkap oleh agen FBI.

Walaupun data yang ia curi tidak menjelaskan rincian pemain secara detail, tetapi data informasi tersebut sangat berguna dan dapat mengambil keuntungan jika ada produsen game online atau saingan mendapatkan informasi tersebut.

Nah, Bagaimana pendapat anda dengan kejadian ini?

0 komentar

Post a Comment

silahkan kritik dan komen di sini !!