Friday 4 September 2015

Kota Seks Di China Dongguan

Nyesal kalau tertangkap wuakakkakaka 
Sumber image www.theepochtimes.com

POG - Dongguan Adalah salah satu Daerah di china ! Kenapa Di juluki dengan nama kota seks ? Pasti agan sekalian bertanya-bertanya . Dongguan di juluki kota seks karena di sana 1 cowok bisa memiliki 2 atau 3 atau bisa sampai punya 4 pacar sekaligus dan itupun adalah hal yang lumrah atau wajar di sana .karna jumlah wanita di kota itu jauh lebih banyak dari pada laki-laki di sana .

Dongguan merupakan nama kota di Tiongkok. Letaknya di bagian tenggara. Tepatnya di provinsi Guangdong, Tiongkok. Pada tahun 2004, kota ini memiliki jumlah penduduk sebanyak 1.619.700 jiwa dengan memiliki luas wilayah 2.465 km². Kota ini memiliki angka kepadatan penduduk sebesar 3045 jiwa/km². Prefektur ini terdiri dari 25 kota. (Sumber .Wikipedia)
Kayak di indonesia wuakkaka Pemuda kos-kosan tertangkap wakakak
Sumber image (www.chinasmack.com)

Dongguan sebagai kota pusat perdagangan sex di china ,Di sana tarif seorang PSK juga sangat lah murah karena persaingan yang sangat dan banyaknya pekerja PSK di sana .

Sampai2 Polisi pun melakukan razia besar besaran disana . tidak kurang 4 000 personil di turunkan dalam operasi razia .Setidaknya Terdapat 5 juta PSK di kota Dongguan !dan yang parahnya lagi PSK itu se olah2 legal dan hal wajar pagi penduduk disana !
Harus di lokalisasi nih gan uwkakakak 
Sumber image ( www.ibtimes.com )

Kota Seks Di China Organisasi HAM, Human Rights Watch, tahun lalu mengeluarkan laporan tentang PSK di Cina yang mengalami pelecehan, serangan fisik, dan penahanan secara semena-mena oleh polisi Dalam operasi ini polisi menangkap 67 orang dan menutup 12 tempat, sementara dua pejabat polisi diskors, kata media resmi (Sumber BBC)


Sepertinya Ada pembaca jomblo yang minat kesana nih wuakkak !!!


0 komentar

Post a Comment

silahkan kritik dan komen di sini !!