Wednesday 17 September 2014

Spesifikasi & ulasan iPHONE 6 (Review)

Pandeka Online Group(POG) - Kali ini Pog akan Membagikan ulasan Tentang Fitur2 dan Spesifikasi Iphone 6 . sebelum anda membeli atau Penasaran apa saja kelebihan iphone 6 yg di suguhkan oleh Appel . simak ulasan berikut !

- DESAIN & TAMPILAN


Apple 6 yang indah,2 tahun lalu Generasi ipod touch berakir .mungkin saya kira desain terhakir dri media player dengan teknologi tertinggi , Tak disangka akhirnya Apple mengeluarkan gebrakan baru terhadap iphone 6 .Ada perbedaan di antaranya profile yg lebih besar dan di mana ipod touch menyuguhkan 1136 x 640 retina display yg menurut sudah WOW..yg bikin terkejut lagi iphone 6 menyuguh yg lebih gila lagi 1336 x 750 retina HD >.<

Berat iphone 6 ini sekitar 4,6 ons Hanya beberapa gram lebih dri iphone 5s.tetapi iphone 6 ini terasa kokoh yg di balut dengan sasis Metal
Ukurannya hampir sama besar dengan Samsung Glaxi S5 tetapi S5 tidak memilik disain yg spektakuler yg hanya menghandalkan plastik yg bisa berkerut apa bila terbakar !
yang berbeda dri iphone 6 tombol sleep berada di sebelah kanan tidak lagi berada di atas seperti iphone sebelumnya .
Iphone ini sangan nyaman di letakan di tangan dan hanya lebih tinggi sedikit dri iphone 5S. ntah mungkin berbeda karna stiap tangan kita memiliki dimensi yg berbeda hhhahhaah :)



- SISTEM OPERASI iOS 8


JANGAN KAWATIR DENGAN iOS 8 . iOS 8 MENUTUP KEKURANG DRI iOS SEBELUMNYA .BEKERJA DENGAN HALUS & LEBIH CERDAS

Stiap Smartphone menyuguhkan kelebihan dan disain, iphone 6 adalah smartphone pertama yg menggunakan iOS 8 seiring dengan kakaknya iphone 6+ .
OS terbaru apple ini lebih cerdas dan lebih cepat di bandingkan OS lama iphone yaitu iOS 7 


- Keyboard(papan Tulis)

Perubahan besar lainnya adalah keyboard yang QuickType Apple dengan teks yg lebih prediktif. koreksi ejaan yg lebih akurat . Semakin banyak Anda mengetik, semakin banyak juga dia menyimpan prediksi ejaan (jdi tidak terfokus pada ejaan ingris saja).

- Kamera

Iphone 6.Keputusan Apple untuk tetap dengan  8-megapixel untuk kamera iSight,mengingat sudah adanya 13MP dan bahkan kamera 20MP telah ditemukan pada smartphone bersaing seperti Nokia Lumia 1520. Tentu saja, kamera utama pada iPhone 6,8 Megapixel tidak sama yang ditemukan di iPhone 5S dan benar-benar memiliki sejumlah fitur canggih yang dirancang untuk meningkatkan fotografi dan video.
lihat awan di foto mana yg lebih jelas ? iPhone 5s sebelah kiri iphone 6 sebelah kanan . ya perbedaanya di awan itu lebih tampak jelas menggunakan iphone 6

pengambilan fokus fitur Panorama gambar juga di upgrade. IPhone 5S besar gambar panoramanya terambil di sekitar 28 megapixel. Meskipun secara teknis kualitas yang sama, 6 iPhone luar biasa menangkap lebih lebar dan lebih jelas, panorama 43-megapixel.dan memastikan fokus otomtais walau hp yg kita pegang bergoyang . (bergoyang YKS wuakka JUST Kiding)
- VIDEO

Kemampuan video iPhone 6 lebih baik dari generasi seblumnya. Sementara pengaturan default untuk video 1080p, 30 frame per detik (fps), kmu tinggal ke pengaturan dan mengubahnya ke 60 fps. Video yang dihasilkan memiliki tampilan yang hampir hiper-nyata; dasarnya orang dan benda-benda terlihat seperti Anda bisa menjangkau dan menyentuh mereka.Kuliatas HD ini yg bikin ampun ane gan .. WOW (Lebay ye wuakkak). IPhone 5S dulu memperkenalkan 120 fps gerak lambat video. Ini adalah pertama kalinya aku punya perangkat yang bisa membuat slowmotion (seperti film-film di TV itu gan gerakan lambat wuakkaka UPAY)dan itu sangat menghibur. Kamera iSight iPhone 6 dengan di dampingi A8 chip Hal ini dapat menangkap video pada 240 fps. iPhone 6 ini dengan 240-fps bisa mengambil slomotion yg lebih lambat apabila benda yg ada rekam kencang seperti . balapan atau sebagainya anda bisa memperlambatnya gan .
- TEKNOLOGI
IPhone 6 ini didukung oleh chip A8 baru.dual-core, ARM berbasis ponsel prosesor berjalan pada sekitar 1.38 GHz. Ini didukung oleh RAM 2GB dan ditambah dengan prosesor gerak M8,komponen iphone 6 ini terdengar sangat mengesankan dri pada pesaingnya Samsung Galaxy S5 .iphone6 ini di isi dengan  Qualcomm 801 quad-core CPU berjalan pada 2.5GHz dan didukung oleh 2GB RAM. Kenyataannya, meskipun, adalah bahwa iPhone 6 jelas telepon kuat - mungkin sama kuatnya, jika dilihat dri isi badan dengan amsung Galaxy S5. memriksa isi perut  Geekbench 3 pada iPhone 6, 6 Plus, Galaxy S5 dan LG G3 phablet, yang juga menjalankan Qualcomm Snapdragon CPU. Namun, mereka hanya dilengkapi  Chip 6 single-core >.< bukan a8 masih 6. ini tidak berarti iPhone 6 menjelek-jelekkan Galaxy S5 dan LG G3. Semua ponsel ini cepat. Apple juga upgrade LTE dan Wi-Fi radio, dengan Wi-Fi empat kali lebih cepat dari 802.11n, tapi pengalaman kmu tergantung kepada kartu atau wiifi yg kmu pakai gan wuakak . kalu hpnya cepat .tetapi jaringannya lemot . ya tetap lemot . jdi klo lelet jangan salahkan hp anda tpi jaringan anda atau provider anda saudara2 pembaca 
'- Kinerja
IPhone 6 ini mampu (masa pakai baterai)bertahan hingga 14 jam (untuk bicara 3G). Menurut survey Yang saya lakukan (Kepada sahabat POG) iphone hanya mampu hidup 10 dan 12 jam tetapi itu menggunakan hp secara full browsing web, foto2 selfie2 ahahhah alay nih wukaka , video dan game.

 Mulai dari model 16GB,32GB,64GB, 128GB Buset 128 giga byte ampun dah hampir sama dengan menyimpana laptob wuakka (apakah suatu saat laptob akan tergusur ?Kita lihat nanti saja uwkakak) . IPhone 6 (iphone 6 mempunyai kakak yang lebih besar dimensinya gan yaitu iPhone 6 Plus) tersedia pada semua operator besar: AT & T, Verizon, Sprint dan T-Mobile, LTE Verizon.(Jadi klo indonesia masih kartu netral givey kah ? masih misteri )kapan rilis resmi ya di indonesia ? Ngarap gan jawabannya juga sama Masih misteri wuakkakawuakkaka Apple iPhone 6 adalah pengganti yang lebih cerdas dri iphone lainnya tetapi untuk mendapatkan iphone 6 harus dengan uang lebih cerdas juga gan wuakkawuakakka  (lebih cerdas mencari uangnya gan maksud ane wuakak )ngomong2 leher ane mulay sakit nih gan ngetik wuakkaka >.<

sekian gan bsok atau nanti ane(POG) akan manambah ulasan tentang kakanya di iphone 6 ini gan ya itu iphone 6+(plus)


Pos :Pandeka Online Group 

3 komentar:

silahkan kritik dan komen di sini !!