Thursday 10 September 2015

5 Kisah Orang Yang Mencoba Bunuh Diri, Tetapi Gagal Mati!

5 Kisah Orang Yang Mencoba Bunuh Diri, Tetapi Gagal Mati!

5 Kisah Orang Yang Mencoba Bunuh Diri, Tetapi Gagal Mati! - Halo para pembaca setia Pandeka Online! Pada zaman sekarang bunuh diri adalah hal yang sangat lazim dilakukan setiap orang. Pada dasar nya bunuh diri disebabkan oleh beberapa faktor seperti faktor Ekonomi, faktor Stress yang berlebihan, faktor Pendidikan, dan yang paling lucu adalah faktor cinta.

Pada artikel ini kami akan membahas Kisah-kisah orang yang mencoba bunuh diri tetapi gagal! Mungkin kamu akan ngakak bila mendengar kisah-kisah dari orang-orang berikut.

1. Pria ini Melompat Dari Jembatan Karena Depresi
Jembatan Aurora
Jembatan Aurora,  Washington, AS
Kejadian ini terjadi pada 36 tahun yang lalu yakni tepat nya pada 28 Mei 1979. Salah seorang pria dewasa bernama John Dittman nekat lompat dari jembatan Aurora yang berada di daerah Washington, Amerika Serikat.

Pria tersebut melakukan aksi nekat nya tersebut karena ia mengidap penyakit mental. Pada akhir nya ia terjun bebas dari Jembatan Aurora tersebut dengan kecepatan 70 mil/jam. Tapi, pada saat setelah melakukan aksi nya tersebut, ia pun ingin tetap hidup. Akhirnya ia pun kembali ke permukaan air dengan kondisi tulang yang retak dan paru-paru yang memar.

2. Gara-Gara Cinta, Pria Ini Nekat Lompat Melalui Tebing
Tebing
Gambar Ilustrasi
Tak disangka akibat dari pengaruh cinta membawa seorang pria berusia 15 tahun yaitu Martin Hinchcliffe melakukan hal yang cukup ekstrim yaitu melompat melalui tebing dan terjun ke bawah.

Martin Hinchcliffe melakukan hal ini dikarenakan ia bertengkar dengan pacarnya. Setelah melompat melalui tebing, ia pun tersadar bahwa yang ia lakukan tersebut salah. Untuk bertahan hidup, Martin Hinchcliffe pun menghisap kerikil agar ia tidak kehausan. 3 hari setelah kejadin itu, ia pun berhasil diselamtakan dengan kondisi kaki yang mengalami patah tulang.

3. Seorang Wanita Mencoba Bunuh diri setelah Batal Bertunangan
Bunuh diri akibat gagal bertunangan
Hampir sama dengan sebelumnya, seorang wanita yang bernama Sarah Ann Henley ini memutuskan untuk mengakhiri hidup/ bunuh diri dengan melompat dari sebuah jembatan gantung Clifton yang tinggi nya mencapai 75 meter.

Hal itu dilakukan nya karena ia kecewa telah diputuskan oleh sang tunangan. Namun, aneh nya dia terjatuh dari ketinggian tepat mendarat pada bagian daerah berlumpur di tepi sungai. Aneh bukan?

4. Nekat Melompat dari Jembatan Akibat Bermain Judi
Bunuh diri akibat kecanduan judi
Siapa yang tidak kenal judi? Salah satu cara mendapatkan uang dengan cara haram. Memang jembatan adalah satu tempat yang paling sering dijadikan untuk meregang nyawa.

Peristiwa ini bermula pada tahun 2013, yaitu pria yang bernama Belizaire ini nekat melompat dari jembatan Jacques Carties yang terletak di negara Kanada. Hal ini ia lakukan karena memiliki utang yang banyak akibat dari permainan judi.

Namun, upaya untuk bunuh diri nya tersebut gagal, karena ia hanya mengalami lumpuh pada dada sampai ke bawah kaki.

5. Lompat dari Jembatan Karena Putus Cinta!
Lompat dari jembatan akibat putus cinta
Putus cinta adalah hal sudah biasa terjadi pada setiap orang. Namun, sebagian orang banyak yang gila akibat dari putus cinta. Connie Mercure adalah salah satunya, pasal nya ia melompat dari jembatan yang berada di teluk New York, Amerika Serikat. Ia melakukan aksi nekat nya itu karena ia mengalami putus cinta.

Namun Tuhan masih berkehendak baik kepada Connie Mercure. Ia pun tidak jadi meninggal, hanya saja dia mengalami patah kaki, patah panggul, luka pada bagian dalam dan hipotermia. Mungkin dia sangat menyesal kan?

Nah itulah 5 Kisah Orang Yang Mencoba Bunuh Diri, Tetapi Gagal Mati! Buat para pembaca Pandeka Online jangan pernah melakukan hal bodoh seperti diatas. Why???

Pertama, jika anda langsung mati mungkin anda juga tetap mendapat dosa. Karena setiap agama diseluruh dunia melarang untuk melakukan hal bodoh seperti bunuh diri.

Kedua, Jika anda tidak mati, mungkin saja anda akan mengalami cacat atau lumpuh seumur hidup! Hal ini dapat mengakibatkan penyesalan yang mendalam bagi diri anda.

Bagaimana anda masih tetap untuk melakukan bunuh diri? Silahkan! Resiko ditanggung diri sendiri.
Salam Pandeka Online

0 komentar

Post a Comment

silahkan kritik dan komen di sini !!